Tips Komputer - PC Troubleshooting Tips Mengapa PC saya Crashing?

ads here

Tidak ada yang dapat menempatkan peredam pada produktivitas cukup seperti komputer yang crash secara teratur. Kadang-kadang, kecelakaan didahului oleh "layar biru kematian" ditakuti atau lain peringatan, di saat lain, komputer hanya menutup tanpa peringatan sama sekali. Dalam kedua kasus, hasil akhirnya adalah seluruh banyak frustrasi, kejengkelan, dan kehilangan pekerjaan. Jika komputer Anda telah menabrak sering, Anda mungkin ingin mengakhiri itu. Sayangnya, sampai ke bawah hal jika sering lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Berikut tips tentang cara meningkatkan kinerja komputer Anda, meskipun, adalah tempat yang baik untuk memulai.

Kemungkinan # 1: Sistem File Rusak Registry

Setiap PC berbasis Windows memiliki sesuatu yang disebut registry Windows. Registry berisi beberapa file yang merupakan bagian integral kinerja dan pengoperasian komputer Anda. Seiring waktu, beberapa file-file dapat menjadi rusak, salah tempat atau bisa hilang sama sekali. Ketika itu terjadi, sistem registry menjadi dikompromikan - dan sering crash gejala semua-terlalu-umum. Cara terbaik untuk memerintah kemungkinan ini di atau keluar adalah dengan menjalankan program Windows registri pembersihan. Program-program tersebut memindai Anda registri Windows untuk masalah maka otomatis melakukan perbaikan. Jika Anda menjalankan registry cleaner dan crash bertahan, mereka mungkin disebabkan oleh isu yang berbeda.

Kemungkinan # 2: File Teratur

Sistem operasi Windows menangani organisasi file dengan cara yang tidak sangat intuitif. Pada dasarnya, mereka memecah file dan menempatkan mereka ke kesenjangan dalam memori komputer. Seiring dengan berjalannya waktu, file-file tidak teratur dapat mendorong sering crash. Untungnya, solusi optimasi besar dibangun langsung ke PC berbasis Windows: utilitas defragmentasi disk. Meskipun lokasinya di komputer bervariasi, biasanya Anda bisa menemukannya dalam Sistem dan bagian Security di dalam Control Panel. Dengan menjalankan defrag sekali setiap beberapa bulan, Anda mungkin dapat menjaga mereka crash komputer sial di teluk.

Kemungkinan # 3: Malicious Software

Perangkat lunak berbahaya dapat mengambil berbagai bentuk. Kadang-kadang, itu adalah virus yang sengaja melepaskan setelah membuka email yang aneh, di saat lain, adware perusahaan yang tag bersama dengan informasi lain yang secara otomatis download dari sebuah situs web. Apapun jenis itu, tidak ada pertanyaan bahwa perangkat lunak berbahaya dapat mendatangkan malapetaka pada kinerja komputer. Untungnya, ada banyak program jempolan di luar sana yang teratur memindai komputer Anda untuk kehadiran masalah tersebut - dan bahwa penjaga bantuan terhadap mereka, juga. Beli satu, menginstalnya dan menggunakannya secara teratur, masalah kecelakaan Anda mungkin berakhir.

Kemungkinan # 4: Memori Tersedia Terlalu Sedikit

Ketika Anda membeli komputer baru, rasanya seperti tidak ada akhir dengan jumlah memori yang dimilikinya. Tentu saja, hal ini tidak benar sama sekali. Seperti tidak pernah berakhir sebagai memori yang tersedia pada PC Anda awalnya mungkin tampak, faktanya adalah bahwa hal itu dapat habis dengan kecepatan yang luar biasa. Anda dapat mengetahui secara pasti dengan memeriksa informasi dalam Jika tampak bahwa memori yang tersedia Anda rendah, Anda dapat menggunakan program pembersihan PC untuk menghapus file yang tidak perlu "My Computer.", Program seperti menghapus hal-hal seperti file Internet sementara dan puing-puing file lain yang dapat mengisap sangat dibutuhkan memori.

Kemungkinan # 5: Overheating

Jika Anda telah menjalankan melalui semua kemungkinan sebelumnya dan terus mengalami crash sering, masalah hardware bisa menyalahkan. Yang mudah untuk menyingkirkan adalah overheating. Sebuah CPU komputer, atau central processing unit, termasuk penggemar yang dirancang untuk tetap berjalan dingin. Kadang-kadang, kipas memakai turun dan tidak bekerja secara efisien, di saat lain, hanya saja tidak mampu menangani pekerjaan yang komputer Anda harus lakukan. Dalam kedua kasus, membeli penggemar, lebih besar lebih baik tidak terlalu mahal. Jika mengakhiri masalah PC Anda menabrak, itu akan menjadi lebih dari layak.

Jangan Taruh Up dengan Crashes Sering!

Seperti telah dibahas, crash komputer sering dapat dipicu oleh berbagai macam isu. Untungnya, banyak masalah ini relatif mudah untuk memperbaiki. Cara kerja Anda melalui daftar sebelumnya, kemungkinan besar, Anda akan dapat menentukan masalah dan menempatkan obat yang efektif untuk bekerja. Sembilan dari sepuluh, komputer hanya perlu sedikit perawatan rutin untuk mendapatkannya kembali ke jalur lagi. Di masa depan, menjaga poin dalam pikiran. Setiap kali Anda membeli komputer baru, bersaing dengan hak perawatan dasar dari get-pergi. Dengan melakukan itu, Anda bisa menghindari "layar biru kematian" dan menabrak masalah sama sekali - dan itu adalah sesuatu yang Anda pasti menghargai!
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan artikel gratis dari Aku Sayang Ibu ke email anda, silahkan ketik email anda di bawah ini, kemudian klik tombol subscribe:

Delivered by FeedBurner

Most Popular

Berita Terbaru

Berita Unik

Kuliner

Keluarga