Akhirnya Selesai Juga Modifikasi Blog Admin Sederhana ini

ads here
Selamat malam sekaligus selamat TAHUN BARU 2012 untuk kita semua. Semoga di awal tahun ini dan untuk seterusnya kita masih diberi kesehatan dan rejki yang melimpah.

Diawal tahun baru ini admin sengaja buat blog ini untuk teman-teman semua agar dapat saling share satu sama lain. Kenapa admin buat blog pada awal tahun 2012?? Jawabnya karena sebelumnya admin belum sempat buat jadi baru sekarang deh bisa launching. hehehe...

Awalnya admin iseng-iseng cari template sederhana dan akhirnya ketemu juga dengan template yang satu ini. Maaf bila tampilannya agak acak-acakan soalnya admin belum begitu mengerti dengan yang namanya mengedit template dan script-script. jadi terima apa adanya ya.

Bantu admin untuk mengelola blog ini ya, masukan, kritik dan saran dari teman-teman sekalian sangat membantu untuk kemajuan blog ini. Semoga admin dapat terus meng-update blog ini (kalau tidak ada halangan mendadak).

Sekian dulu ya cerita-ceritanya, lain kali admin sambung lagi dengan kalimat-kalimat yang agak panjang.


Terima kasih

by: Blog Admin
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk berlangganan artikel gratis dari Aku Sayang Ibu ke email anda, silahkan ketik email anda di bawah ini, kemudian klik tombol subscribe:

Delivered by FeedBurner

Most Popular

Berita Terbaru

Berita Unik

Kuliner

Keluarga